Labels

Buku (1) cerita (11) muhasabah (4) puisi (4) sahabat (2) Semangat (4) Silat (1)

Sabtu, 03 Juli 2010

Hai Kawan Sapa Aku Lagi

Hai kawan..

Sampai kapan kau akan menutupi kebahagianmu dariku

Meskipun mulutmu bungkam matamu memancarkannya

Dan bahasa tubuhmu mengirimkan sinyalnya padaku

Aku bisa merasakannya tapi ku terus menunggu kau beri tahu aku

Sehingga aku hanya diam dan tak bisa menyapamu

Hai kawan..

Kapan lagi kau akan bercerita padaku

Aku tak mau memaksamu

Sudah lama sekali tak ku rasakan kesenangan itu

Ketika ku tahu kau bahagia

Ketika ku tahu kau bersedih

Hai kawan..

Mungkin aku bukan teman yang baik bagimu

Aku tahu kau punya teman-teman lain yang lebih lebih baik dariku

Maka dari itu kau tak lagi mau bercerita atau bertukar pikiran denganku

Masa-masa itu telah lalu

Karena semakin dewasa dirimu dan semakin banyak rahasia yang tak perlu kutahu

Ku senang dengan perubahanmu

Tapi kawan..

Meskipun aku tak berarti lagi bagimu, aku salalu berharap kau mau bercerita lagi denganku

Selalu jujur dan percaya padaku

Apapun itu

Jika tiba saatnya, beritahu aku

Ketuk pintu kamarku lagi

Aku menunggumu untuk bercerita lagi, tertawa lagi, menangis lagi

Aku disini akan tersenyum untukmu tanpa ada ragu

Dan aku akan selalu siap mendengarkan semua curahanmu seperti dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger