Labels

Buku (1) cerita (11) muhasabah (4) puisi (4) sahabat (2) Semangat (4) Silat (1)

Senin, 12 Juli 2010

Everyday I Love You

Kisah yang sangat manis dari temanku, hmm.. sebenernya ini rahasia, tapi ini sudah menjadi rahasia umum bagi bionine. :p dan disini aku hanya akan bercerita tentang satu kejadian yang sangat manis sekali sampai-sampai kami teman2 dekatnya jatuh iri pada teman kami yang satu ini.

Mau tahu kisahnya,,? Haha.. okey!

Hari itu adalah malam menjelang bertambah umurnya “A” (inisial nama perempuan), sebentar lagi ia akan berumur 20 tahun. Masa-masa ia akan meninggalkan umur belasannya . aku tidak tahu apa yang ia rasakan, tetapi jika aku menjadi “A” aku akan sangat takut dan berdebar-debar. Haaaaaa gmn ya? Kita akan meninggalkan masa-masa kesenangan kita sebagai teenager, karena di mulai dari jam 12 malam nanti umurmu akan menjadi kepala 2. Kalau aku, mungkin akan menangis-nangis karena takut akan masa depanku, dan bertanya-tanya apakah aku siap?. Mungkin hal inilah yang ia sedang alami.

“A” sedang menjalani hubungan dengan seseorang, anggap saja inisialnya “T”. Kami bionine selalu memanggilnya Mas “T” hehe… kadang Kak, kadang Pak, malah kadang Om.. haha,, kadang juga bingung jadi gag usah manggil deh.. ^^. ”T” adalah pria yang sangat pendiam (kelihatannya) dan dia sangat murah senyum. Aku sendiri senang sekali menggodanya, karena dia gag pernah marah atau ngambek atau apalah. Kalau digoda dia hanya akan tersenyum atau tertawa. Ya ampunnn,, dia sangat pendiam, jaraaaaaang banget ngomong. Kita semua sampe bingung gmn caranya supaya dia bisa ngomong TT. Berbeda sekali dengan “A” yang sangat cerewet (hahaha maaf2), selalu bertanya, rasa ingin tahunya besar, dan sangat menyenangkan. “A” sangat supel dan pintar, dikelas dia unggul dalam hampir semua pelajaran, dan aku sangat mengaguminya, meskipun ia noni.

Permulaan perkenalan “A” dan “T” juga sangat manis, hmmm saya rasa hal ini tek perlu diceritakan. Intinya sangaaaaaaaaat manis, tapi kau mungkin tak bisa menirunya kecuali gebetanmu itu setipe dengan “T”. kalau iya, baru nanti aku akan ceritakan, itupun atas seizin yang mpunya jurus.. :p

Jadi malam itu, dia menerima telepon dari “T”, padahal "T" tidak pernah mau menelepon sebelumnya. “A” senang sekali, berharap si “T” akan mengucapkan happy b’day untuknya. Namun setelah beberapa saat tak juga ada suara dari seberang sana. “A” mulai kesal, ia mengatakan ‘hallo.. hallo..’ berulang-ulang.. namun beberapa saat kemudian terdengar suara music.. dan terdengarlah lagu :

I don't know but I believe
That some things are meant to be
And that you'll make a better me
Everyday I love you

I never thought that dreams came true
But you showed me that they do
You know that I learn somethng new
Everyday I love you

'Cos I believe that destiny
Is out of our control (don't you know that I do)
And you'll never live until you love
With all your heart and soul.
It's a touch when I feel bad
It's a smile when I get mad
All the little things I am
Everyday I love you

Everyday I love you boy
Everyday I love you

'Cos I believe that destiny
Is out of our control (don't you know that I do)
And you'll never live until you love
With all your heart and soul
If I asked would you say yes?
Together we're the very best
I know that I am truly blessed
Everyday I love you

And I'll give you my best
Everyday I love you

Dan setelah lagu berakhir, telepon itupun mati..

Ya ampun.. kita waktu diceritain tuh gag nyangka banget.. soalnya seorang “T” bisa berbuat semanis itu.. ahhhh itu sangat luar biasa.. jika anda mengenal sosok “T” ini.. mungkin anda akan pingsan jika diperlakukan seperti ini.. dan mungkin “A” juga hampir pingsan saat itu.. (lebay) hahaha

Haaaaah.. pengalaman manis dari “A” ini bikin iri kami.. tapi juga memberikan makna tersendiri. Behwa setiap orang memiliki sisi yang berbeda dan setiap orang bisa melakukan hal-hal tak terduga terutama dalam kisah cinta.

Walaupun sebenarnya aku tak punya keinginan saat ini (untuk cinta2an :p), tetap saja ketika mendengar ceritanya aku jadi ikutan senyum-senyum.. hahahahah… syok dan seneng banget.. apalagi “A” ini noni dan “T” itu Islam.. mungkin kedepannya akan rumit, tapi disitulah letak seninya.. terlebih “T” bilang ia tidak mencari pacar.. hmmm ^^ bisa mengerti maksudnya??

oh ya kalau mau download lagunya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger