Labels

Buku (1) cerita (11) muhasabah (4) puisi (4) sahabat (2) Semangat (4) Silat (1)

Rabu, 30 Juni 2010

Terimakasih.. ^^

Bulan Juni, bulan yang penuh makna.
belajar banyak dari berbagai cobaan yang silih berganti datang.
perjalanan panjangku yang hari ini akhirnya berakhir.

Aku tak akan menyalahkan siapa-siapa, karena semuanya telah diatur dan direncanakan untukku.
ujian ini datang padaku agar suatu hari nanti ketika hal seperti ini datang lagi, aku telah siap.
sebulan ini telah banyak air mataku yang kusiakan, karena aku menangis bukan karena Allah.
semua ku timpakan pada diriku sendiri, memang semua adalah salahku dan hanya salahku.

Ya Allah kesedihan ini akan berbunga bukan?
air mata ini adalah penawar dahaga bunga cantik itu..
aku ingin ia tumbuh subur di tanah kering hatiku, yang selalu ku sirami dengan air mataku..
remuknya hatiku akan mengukir guratan-guratan indah di kelopaknya..
membagkitkan keindahan dari maha karya sabar..
dan mengkiaskan kata-kata maaf yang ikhlas..

Yang ku punya kini hanya Diri Mu ya Allah..
tanpa Mu takkan kuat langkahku..
tanpa Mu mungkin bibir ini takkan mengukir senyum termanisnya lagi..

Terimakasih teman dan sahabat terbaikku..
memberikan aku pengalaman dan pelajaran berharga..
aku mencintai kalian karena Allah..
dan semoga kalian selalu bahagia dan terlindungi..
diberikan jalan yang terbaik agar langkah kalian pasti dan tak tersandung-sandung..
aku mencintai kalian karena Allah..
maka meskipun ku tahu tak ada maksud jahat kalian padaku, akan ku maafkan..
dan ku ikhlaskan semua perlakuan kalian padaku..
karena aku mencintai kalian.. dan karena itu aku sayang pada kalian..
meskipun ku tahu tak sama besar rasa yang kalian beri padaku..
tapi tetap ku akan mendoakan kalian yang terbaik dari yang terbaik.. ^^

Jika kalian membutuhkan aku.. aku akan disini, mengulurkan tanganku dengan ikhlas dan sabar.. ^^

Cinta ku untuk Kalian.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger