Labels

Buku (1) cerita (11) muhasabah (4) puisi (4) sahabat (2) Semangat (4) Silat (1)

Minggu, 30 Mei 2010

kenapa..??

Ya Allah..
kenapa semuanya jadi begini..??
rasanya, semua yang ku lakukan jadi salah..
begitu banyak tekanan
tetapi aku ingin selalu jadi yang terbaik..

aku ga ngerti ya Allah..
kenapa aku jadi seperti orang gila..??
aku ga tau apa yang aku mau??
aku ga ngerti diri aku sendiri..
siapa aku dan bagaimana aku..
aku ini apa..??
posisiku dimana??

aku ga ngerti ya Allah..
dimana peranan aku sebagai umat-Mu
dan bagaimana aku harus menjalaninya..

kenapa aku selalu jadi orang yang seperti ini..
sesat dalam jalanku sendiri
kenapa aku bingung dan kehilangan arah
padahal Kau telah memberikan jalan terbaik dan selalu terbaik..
kenapa aku selalu seperti ini..??
apakah aku termasuk orang yang tidak bersyukur atas nikmat-Mu..??

Ya Allah..
maafkan hamba-Mu ini..

Aku selalu salah,,
di mata semua orang..
kenapa aku tak pernah melakukan sesuatu yang berguna..??
kenapa..??

Ya Allah..
apakah hidupku ini akan terus seperti ini..??
bagaimana cara merubahnya??
bagaimana??

siapa yang bisa menolong ku..??
diriku sendirikah??
bagaimana..??
aku ga ngerti..
dan ga pernah bisa ngerti..

aku selalu larut dalam pikiranku sendiri..
yang belum pasti benar adanya..
kenapa aku selalu begini..??
kenapa??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger